Senin, 07 Mei 2012

naughty boy


naughty boy

oleh MyungYeol Fanfiction pada 26 Februari 2012 pukul 8:07 ·
Autor:yeolyong

Note:biarin gaje deh yng pnting aku post ff sblum hiatus berkepanjangan~ krena mau UN mau fokus bljr dlu mklum ank smp yng lgi galau -_- jngn pda nanya klau aku gak post ff bikinan aku krena orngnya hiatus. Ini juga ff iseng aku. Aku prgi untk smntara member :* dadah *lambai tangan* :p

NO PLAGIATOR ! NO SILLENT READERS,NO BASHING !

Nikmat…hanya kata itu yang cocok untukku yang sekarang sedang asik berjumpu dengan seorang yang sangat aku cinta.
 Aku menciumi lehernya sangat putih sambil sesekali aku mengisap leher putih itu dan timbulah warna kemerah-merahan. Tak tau kenapa malam ini aku ingin melampiaskan amarahku yang aku pendam karena dia berani-beraninya berciuman dengan sak maknae dari gurp ini.
“eugghhh…ahhh…myungiee…ahhh”erangnya,erangannya begitu seksi dan itu membuat juniorku mengejang. Memang suaranya selalu membikin aku ingin melakukan hal ini kepadanya
“kau nakal yeolie hyung,kau tau betapa marahnya aku ketika kau membuka baju didepan sungjong ?ketika kau berciuman dengannya ?”tanyaku disela-sela aku menciumi leher jenjang putihnya.
“ugghh..ahhh…a.ku..tau itu…ahhh” aku mulai memainkan juniornya dengan tanganku yang sudah bisa masuk kedalam celananya
“kalau kau tau kenapa kau melakukan itu yeolie hyung. Apa kau ingin aku selalu marah dan selalu aku perlakukan seperti ini ?”tanyaku lagi dan masih memainkan nipelnya
Ah,ini membua celanaku menyempit. Setiap kali dia melakukan kesalahan aku akan selalu melakukan ini dikamar kami dan pintu sudah pasti aku kunci.
“aakkhhh…aku…ahhh…memang…uggghh…sengaja…ahhh”senyumnya disela-sela erangannya.
“kalau begitu kau harus diberi pelajaran,karena kau nakal”aku membuka resleting celananya dan mulai menurunkan celananya dan aku ingin melepas baju t-shirtnya tapi___
“ugghh…hentikan…aahhh..biar aku saja yang melpasnya…aggghh”aku menghentikan aksiku lalu yeol hyung membuka semua bajunya tanpa ada yang tersisa dan sekarang tubuhnya yang putih mulus itu terekspos didepan mataku lalu dia mendekat kearahku yang sama sekali belum membuka bajuku.
“myungie,kenapa kau belum buka bajumu ?bukankah kau ingin menghukumku ?”tanyanya sambil mengusap lembut pipiku dan itu membuat celanaku semakin menyembit dan juga membuat juniorku menegang.
Yeol hyung berjalan kearah kasur tapi sebelum ia sampai kekasur tersebut dia mendekatkan bibirnya ketelingaku sepertinya ia ingin berbisik.
“aku menunggumu”bisiknya dengan goda lalu pergi kearah kasur
Sungyeol merebahkan tubuhnya dengan secara berbalik kearahku,menselonjorkan kaki putihnya dan dibantu tangan kanannya untuk menumpu kepalanya.
“kau ingin menggodaku eum ?”tanyaku yang mulai membuka resleting celanku lalu melepaskan celanaku
“ani,aku tidak menggodamu myungie. Aku hanya melaksanakan hukuman dari kau”katanya dengan senyum menggodanya
Aku membuka semua pakaianku,ketika merasa tidak ada sehelai benang yang tersiksa di tubuhku aku langsung berlari kearahnya yang sedang menungguku dikasur. Sungyeol hyung menyambut dengan pelukan lalu menyesapi aroma tubuhku dan mengisap leherku.
“agghh…ugghhh…”erangku kenikmatan disaat sungyeol hyung mulai mengisap leherku. Dia sangat liar malamini dan aku sangat suka dengan sifatnya mala mini.
“baby,aku sudah selesai sekarang giliranmu”bisiknya lalu menjilat daun telingaku
“ahhhh….”nikmat sangat nikmat.
Aku segera mendorong tubuhnya keatas kasur,mengusap lembut pipi chubynya lalu mulai mencium bibir seksinya.
“eumpphh…ahhhh”tangaku mulai memainkan nipelnya yang terekspos dengan indahnya. Aku melepaskan ciumannya lalu menyeringai kearahnya dan mulai menindih tubuhnya
“akkkhhh….”erangnya disaat aku mulai menggesekan juniorku dengan juniornya.
“baby,aku masukan ne”dan sungyeol hyung mengangguk setuju dan aku mulai memasukan punyaku kedalam lubang sempit punyanya.
“AGGHHHH….”teriaknya mehan sakit lalu aku dapat melihat kedua mata indahnya itu mengeluarkan air mata
“baby,apa sakit ?kalau kau sakit cakar saja lenganku atau jambak saja rambutku”aku mengusap air mata yang keluar itu dan sungyeol hyung mengangguk mengerti.
Aku pun mulai memasukan lebih dalam lagi punyaku kelubang sempit milik sungyeol hyung dan itu membuat sungyeol hyung mengerang kesakitan dan mulai menjambak rambutku.
“aaghhhh…uggghhh..agghhh”erangnya lalu menjambak rambutku,ketika aku mulai memasukan lebih dalam lagi sungyeol hyung kembali berteriak dan mulai mencakar kedua lenganku dengan kedua lengannya.
“arrrrggghhh…”erangnya kesakiatan ani kenikmatan yang yeol hyung rasakan saat ini.

CROT

Dan cairan putih itu akhirnya keluar juga sekian lama aku sudah menggesekan milikku dan miliknya. Aku segera menjilat cairan itu dengan nikmat lalu mulai kembali lagi menggesekan punyaku dengan punyanya.
“baby,aku sudah klimaks. Aku ingin keluar”ucapku sambil mengelus rambu panjangnya
“aku juga myungie,aku lelah”jawabnya sambil tersenyum disela-sela kelelahanya
“baiklah,jika kau merasa sakit lakukan seperti tadi oke”dan dia kembali mengangguk mengerti
Aku pun mulai mengeluarkan punyaku dari lubang sempit milik sungyeo hyung dengan perlahan-lahan dan itu membuatnya kembali mengerang kesakitan
“argghhh…pelan-pelan…arrggghhh…sakit myungie..akhhhh”sungyeol hyung kembali mengeluarkan air mata dan itu membuatku kembali mengusap lembut pipinya untuk mencoba menenagkannya
“aku akan pelan-pelan,lakukanlah yang seperti aku perintahku agar rasa sakit itu sedikit reda”ucapku lalu kembali melanjutkan aksiku dan sungyeol juga mulai mencakar-cakar tubuhku karena menahan sakit.
Ketika susah payah aku mengeluarkan milikku dari lubang sempit milik sungyeol hyung,akhirnya keluar juga dan akupun langsung menjatuhkan tubuhku disamping sungyeol hyung dan dapat aku rasakan sungyeol hyung memelukku.
“kalau hyung capek,tidurlah”aku mencium puncuk kepalanya dan akhirnya ia punt tertidur



END

1 komentar: